0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Minyak Naik Ke $70.00 Pasca Pelemahan Tajam Semalam

Commodity
18 November 2018 | 11:18 WIB
Harga minyak bergerak naik pada hari Kamis, ke level $70.00 per barel, setelah penurunan besar semalam karena kenaikan dalam cadangan minyak mentah AS dan ditopang oleh masih berlangsungnya ketegangan atas meninggalnya wartawan Arab Saudi. 

Semalam Energy Information Administration melaporkan bahwa cadangan minyak mentah AS naik 6.5 juta barel pada pekan lalu, membukukan kenaikan untuk empat pekan beruntun, kenaikannnya hampir tiga kali lipat dari perkiraan analis. 

Cadangan naik tajam meskipun produksi AS turun 300.000 barel per hari menjadi 10.9 juta barel per hari pada pekan lalu karena dampak dari ditutupnya sementara fasilitas kilang untuk badai Michael. 

Parlemen AS menyalahkan kepemimpinan Arab Saudi atas hilangnya kritikus dan jurnalis terkemuka Arab Saudi Jamal Khashoggi, yang menyarankan sanksi dapat diberikan. 

Tekanan barat meningkat kepada Riyadh untuk memberikan jawaban, namun komentar dari Presiden Trump menunjukkan bahwa Gedung Putih mungkin tidak akan berikan sanksi tambahan terhadap Arab Saudi, khususnya setelah Saudi mengatakan akan melakukan penyelidikan. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI