0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Minyak Naik ke $57.20 di Tengah Pasar Tunggu Sinyal Negosiasi Dagang AS-Tiongkok

Commodity
12 Desember 2019 | 15:58 WIB
Harga minyak bergerak naik pada hari Selasa (12/11) ke level $57.20 per barel, dengan mengembalikan kerugian sebelumnya dibalik harapan bahwa Presiden AS Donald Trump mungkin sinyalkan progres dalam negosiasi dagang dengan Tiongkok dalam pidatonya tengah malam nanti. 

Donald Trump pada hari Sabtu mengatakan bahwa pembicaraan dengan Tiongkok berjalan dengan "sangat baik" namun Amerika Serikat hanya akan membuat kesepakatan jika itu tepat untuk Washington. Dia juga membantah laporan tentang kesediaan AS untuk menghilangkan tarif. 

Trump akan berpidato di acara Economic Club of New York pada tengah malam nanti, dan pasar akan mencari setiap petunjuk tentang negosiasi dagang. 

Sementara itu, berdasarkan data dari perusahaan Genscape, data AS menunjukkan bahwa cadangan minyak mentah di Cushing, titik pengantaran untuk minyak WTI, turun sekitar 1.2 juta barel dalam pekan hingga 8 November.

Berdasarkan data pemerintah, cadangan di Cushing telah meningkat untuk lima pekan beruntun hingga 1 November. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI