0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Minyak Naik ke $48.94 Karena Pasar Optimis Terhadap Negosiasi Dagang AS-China

Commodity
8 Februari 2019 | 09:02 WIB
Harga minyak naik pada hari Selasa ke level $48.94 para harapan bahwa pembicaraan AS-China di Beijing akan dapat menghentikan ketegangan dagang di antara dua negara dengan tingkat ekonomi terbesar di dunia, di saat pengurangan suplai yang dipimpin OPEC memperketat pasar. 

Menteri Perdagangan AS Wilbur Ross pada hari Senin mengatakan bahwa Beijing dan Washington dapat mencapai kesepakatan dagang "yang dapat membuat kita hidup bersama" ketika puluhan pejabat dari kedua negara mengadakan pembicaraan dalam upaya untuk mengakhiri sengketa perdagangan mereka yang telah mengguncang pasar. 

Bursa saham Asia naik karena investor berhadap Washington dan Beijing akan mencapai beberapa kesepakatan.

Meskipun ada optimisme pada pembicaraan di Beijing, beberapa analis memperingatkan bahwa hubungan antara Washington dan Beijing masih pada dasar yang goyah, dan ketegangan dapat memanas kembali.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI