0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Minyak Naik di Sesi Eropa

Commodity
8 Desember 2016 | 18:37 WIB

Monexnews - Harga minyak menguat lebih dari setengah persen pada awal  sesi perdagangan Eropa, Selasa. Penguatan harga emas hitam ini memperpanjang kenaikan tajam dari perdagangan Senin setelah pelaku pasar memposisikan diri pada kemenangan Hillary Clinton dalam pemilihan presiden AS.

Minyak mentah West Texas Intermediate (WTI)  untuk pengiriman Desember naik tipis 26 sen, atau 0,58%, ke $45,15 per barel pada pukul 16.10 WIB. Sebelumnay sehari sebelumnya harga minyak WTI naik hampir 1,9%.

Hasil pemungutan suara diharapkan keluar pada Rabu pagi sekitar pukul 07.00 WIB. Hasil penghitugan suara secara realtime ini akan diumumkan negara bagian per negara bagian. Hasil definitif total penghitungan suara secara nasional akan diumukan Rabu pukul 11.00 WIB.

Pasar keuangan global sempat terguncang pada pekan lalu karena sengitnya hasil polling pilpres AS  di antara calon Demokrat Hillary Clinton dan calon Republik Donald Trump. Trump sempat menyusul ketertinggalannya dari Hillary karena adanya pernyataan FBI yang akan membuka kembali kasus email pribadi Clinton.(Irdy)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI