0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Minyak Mulai Naik Pasca Kejatuhannya Yang Disebabkan Outlook Perlambatan Ekonomi

Commodity
3 Februari 2019 | 09:40 WIB
Harga minyak turun ke level $45.38 per barel seiring terguncangnya pasar global dibalik volatilitas mata uang dan pergerakan pasar saham berkat peringatan terbaru perlambatan ekonomi di tahun 2019. 

Apple Inc memangkas perkiran pertumbuhan mereka di kuartal pertama, dengan menyalahkan perkiraan akan melambatnya pada kelanjutan pertumbuhan di China, yang dapat memicu risiko yang lebih luas karena investor panik dalam aksi di pasar yang tidak likuid, dan lebih memilih menumpuk aset safe haven.

Sementara itu untuk pergerakan minyak mentah juga terlihat turun pada awal perdagangan hari Kamis, meskipun saat ini mulai bergerak naik dengan mulai menguji level $46.00 per barel, meskiun level tertinggi hari Rabu di $47.75 masih terlihat jauh. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI