0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Minyak Merosot Di Tengah Kekhawatiran Permintaan Bahan Bakar Terhenti Karena Pertumbuhan Global Melambat

Commodity
24 Februari 2019 | 15:27 WIB
Harga minyak melemah pada hari Kamis atas kekhawatiran bahwa pertumbuhan ekonomi global yang melambat yang berpotensi membatasi permintaan pada minyak setelah kejutan pada data cadangan minyak AS. 

Pasar minyak saat ini fokus pada kekhawatiran  pertmbuhan global, tampaknya perhatian tertuju pada data inventaris sekunder. kata Hue Frame Manager Portfolio di Frame Fund di Sidney. 

Awal pekan ini, Dana Moneter Internasional (IMF) memangkas perkiraan pertumbuhan ekonomi dunia untuk 2019 dan 2020, karena kelemahan di Eropa dan beberapa pasar negara berkembang.

Sementara itu para pemimpin dunia dan eksekutif puncak bertemu di Davos, Swiss, untuk membahas cara mengarahkan kebijakan di tengah kekhawatiran pertumbuhan ekonomi yang melambat, merusak perang dagang, dan Brexit.

Sentimen pasar minyak juga melemah oleh peningkatan mengejutkan dalam persediaan minyak mentah AS setelah kilang memangkas produksi, data dari kelompok industri American Petroleum Institute menunjukkan pada hari Rabu.

Pada saat penulisan harga minyak berada pada level $52.19
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI