0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Minyak Menguat ke $70.77 Merespons Laporan IEA

Commodity
12 Agustus 2018 | 18:30 WIB

Harga minyak rally pada Kamis, menyusul penurunan tajam pada sesi sebelumnya setelah Libya mengatakan akan melanjutkan ekspor minyak.

Rally menerima dorongan ekstra dari International Energy Agency (IEA), yang mengatakan adanya kekurangan produksi global.

Penurunan produksi yang sudah diprediksi dalam ekspor minyak mentah Iran tahun ini karena AS kembali mengenakan sanksi , ditambah dengan penurunan produksi Venezuela dan pemadaman produksi di Libya, Kanada dan Laut Utara telah mendorong harga minyak ke tertinggi sejak 2014 dalam beberapa pekan terakhir

Minyak West Texas Intermediate (WTI) diperdagangkan di $70.77 per barel, naik 19 sen, setelah jatuh 5 persen pada sesi sebelumnya.

Pelaku pasar mengatakan rebound harga minyak telah diduga karena penurunan harga kemarin sangat tajam. Pengumuman oleh National Oil Corps Libya bahwa empat terminal ekspor minyak dibuka kembali, mengakhiri kebuntuan yang telah menutup sebagian besar produksi minyak Libya, adalah katalis kunci pada hari Rabu, kata para analis.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI