0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Minyak Menguat ke $56.24 Usai Penangkapan Kapal Tanker Inggris oleh Iran

Commodity
22 Agustus 2019 | 11:21 WIB

Harga minyak menguat setelah konflik Timur Tengah kembali memanas, menyusul pengumuman Iran bahwa pihaknya telah menangkap kapal tanker berbendera Inggris.

Harga minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) naik 33 sen, atau 0,59 persen, menjadi $ 56.24 per barel tidak lama setelah beredarnya kabar ini. Sebelumnya, minyak WTI turun lebih dari 7 persen pada minggu lalu.

Pengawal Revolusi Iran mengatakan mereka telah menangkap sebuah kapal tanker minyak berbendera Inggris di Teluk setelah Inggris merebut sebuah kapal Iran awal bulan ini, meningkatkan ketegangan di sepanjang rute pengiriman minyak internasional yang vital.

Inggris sedang mempertimbangkan langkah selanjutnya pada hari Minggu, dengan beberapa pilihan bagus yang tampak ketika sebuah rekaman muncul yang menunjukkan bahwa militer Iran menentang kapal perang Inggris ketika naik dan merebut kapal tiga hari yang lalu.

Kantor Perdana Menteri Theresa May mengatakan dia akan memimpin pertemuan komite tanggap darurat Inggris pada Senin pagi untuk membahas krisis.

 

 

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI