0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Minyak Menguat Karena Sanksi Iran, OPEC, Rusia Menolak Untuk Meningkatkan Output.

Commodity
25 Oktober 2018 | 11:14 WIB
Pasar minyak tetap kuat pada hari Selasa, dengan minyak mentah Brent mendekati level tertinggi empat tahun mencapai sesi sebelumnya.

Pasar minyak telah didorong oleh sanksi AS terhadap Iran dan ketidaksediaan atau ketidakmampuan oleh kartel produsen Timur Tengah yang didominasi OPEC dan Rusia untuk meningkatkan output.

Minyak mentah berjangka West Texas Intermediate (WTI) AS (CLc1) berada di $ 72,10 per barel, naik 2 sen dari penutupan harga sebelumnya.

Amerika Serikat mulai November akan menargetkan ekspor minyak Iran dengan sanksi, dan Washington memberi tekanan pada pemerintah dan perusahaan di seluruh dunia untuk mengantre dan memangkas pembelian dari Teheran.

"Iran akan kehilangan volume ekspor yang cukup besar, dan diberi keengganan OPEC  meningkatkan output, pasar tidak diperlengkapi untuk mengisi kesenjangan pasokan," Harry Tchilinguirian, Kepala Strategi Pasar Komoditas Global di bank Perancis BNP Paribas.

Pada saat penulisa harga minyak berada pada level $72.25. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI