0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Minyak Menguat Di Tengah Pemangkasan Ekspor Saudi Dan Berkurangnya Produksi AS

Commodity
13 April 2019 | 10:08 WIB
Harga minyak bergerak lebih tinggi pada hari Rabu karena didukung oleh  rencana Arab Saudi memangkas eksport minyak mereka dan berkurangnya perkiraan produksi minyak AS. 

Produksi minyak AS diprediksikan bertumbuh lebih lemah dari pada yang di harapakan sebelumnya di 2019, rata-rata berkisar di 12.30 juta barel per hari hal sesuai yang disampaikan oleh Badan Energi Informasi ( EIA) pada hari Selasa. 

Saudi Arabia kembali berencana memangkas eksport hingga April di bawah 7 juta barel per day, mereka juga menjaga produksinya di bawah 10 juta barel per hari seorang pejabat Saudi mengatakan pada hari Senin, ketika kerajaan berusaha untuk mengeringkan kelebihan pasokan dan mendukung harga minyak.

Pada hari Minggu, menteri perminyakan Saudi Khalid al-Falih mengatakan akan terlalu dini untuk mengubah kebijakan produksi OPEC + pada pertemuan kelompok tersebut pada bulan April.

Pada saat penulisan harga minyak berada pada level $57.11. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI