0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Minyak Melompat Lebih Dari Satu Persen Pada Penghentian Pekerjaan Di Laut Utara Dan Harapan Pemangkasan Produksi OPEC

Commodity
28 Desember 2018 | 16:20 WIB
Harga minyak naik lebih dari 1 persen pada hari Rabu, didorong oleh pemadaman produksi Laut Utara dan ekspektasi di pasar bahwa OPEC minggu depan akan memutuskan untuk menerapkan beberapa bentuk pemotongan pasokan untuk mengatasi kelebihan yang muncul.

Ladang minyak Buzzard, yang memompa sekitar 150.000 barel per hari (bpd) telah ditutup sementara setelah penemuan korosi pipa. Akibatnya, sumber-sumber perdagangan mengatakan tiga kargo karena beban pada bulan Desember telah dibatalkan.

"Penghentian mengurangi pasokan minyak mentah Laut Utara yang membantu menetapkan harga global," kata Sukrit Vijayakar, direktur konsultan energi Trifecta, mengacu pada peran Buzzards dalam penyelesaian kontrak Brent.

Meskipun kenaikan Rabu, harga minyak masih kehilangan sekitar 30 persen nilainya sejak awal Oktober, terbebani oleh suplai yang muncul dan oleh meluasnya pelemahan di pasar keuangan.

Kemerosotan harga minyak mentah sejak Oktober sejauh ini setara dengan jatuhnya harga tahun 2008 dan lebih curam dibandingkan dengan 2014/2015.

Organisasi Negara Pengekspor Minyak (OPEC) akan bertemu di kantor pusatnya di Wina, Austria, pada 6 Desember untuk membahas kebijakan output.

Pada saat penulisan harga minyak berada di level $52.04
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI