0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Minyak Melemah Karena Kekhawatiran Pertumbuhan Global

Commodity
25 April 2019 | 20:41 WIB
Harga minyak berjuang untuk pulih dari kejatuhan Jumat pada Senin, karena kekhawatiran atas prospek ekonomi global terus membebani sentimen investor.

Minyak mentah Intermediate Texas Barat AS telah jatuh lebih dari 4% pada hari Jumat setelah data ekonomi Eropa yang lemah mengirim kejutan melalui pasar global yang sudah resah oleh revisi penurunan Federal Reserve tentang lintasan tingkat suku bunga yang diharapkan pada awal minggu.

Kekhawatiran tentang potensi resesi A.S. muncul pada hari Jumat sebagai hasil treasury 10-tahun tergelincir di bawah tingkat tiga bulan untuk pertama kalinya sejak 2007.

Bank ANZ mengatakan prospek ekonomi yang semakin gelap "membayangi masalah sisi pasokan" yang dihadapi pasar minyak di tengah pemotongan pasokan yang dipimpin oleh klub produsen OPEC serta sanksi AS terhadap Venezuela dan Iran.

Pada saat penulisan harga minyak berada pada level $58.90
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI