0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Minyak Melemah Di Tengah Lemahnya Data Manufaktur China Dan Rekor Produksi AS

Commodity
28 Maret 2019 | 15:14 WIB
Harga minyak turun pada hari Kamis di tengah melemahnya produksi pabrik di China dan Jepang dan rekor produksi minyak mentah AS, meskipun pasar tetap relatif baik didukung oleh pemotongan pasokan yang dipimpin oleh klub produsen OPEC.

Minyak mentah berjangka West Texas Intermediate (WTI) AS berada di $ 56,78 per barel, turun 16 sen, atau 0,3 persen, dari penyelesaian terakhir mereka.

Harga-harga terseret ke bawah oleh melonjaknya produksi minyak mentah Amerika, yang telah meningkat lebih dari 2 juta barel per hari (bph) selama setahun terakhir, menjadi 12,1 juta bph yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Aktivitas pabrik di China, importir minyak terbesar di dunia, menyusut selama tiga bulan berturut-turut pada Februari, karena pesanan ekspor turun pada laju tercepat sejak krisis keuangan global satu dekade lalu, data resmi menunjukkan pada hari Kamis.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI