0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Minyak Jatuh Lebih Jauh Setelah Data Mengejutkan Dari Persediaan AS

Commodity
7 September 2019 | 22:08 WIB
Harga minyak memperpanjang penurunan tajam pada hari Rabu setelah kenaikan tak terduga dalam stok AS, yang pertama dalam delapan minggu, menambah tekanan jual ke kekhawatiran atas perlambatan global.

Badan Administrasi Informasi Energi (EIA) Amerika Serikat mengatakan, dalam laporan mingguan regulernya, bahwa persediaan minyak mentah naik 2,39 juta barel dalam seminggu hingga 2 Agustus. dibandingkan dengan perkiraan untuk penarikan stok 2,85 juta barel, setelah penurunan 8,5 juta barel pada minggu sebelumnya.

Laporan EIA juga menunjukkan bahwa persediaan bensin secara tak terduga melonjak sebesar 4,44 juta barel, dibandingkan dengan ekspektasi untuk penarikan 0,72 juta barel. Sementara stok sulingan meningkat sebesar 1,53 juta barel, dibandingkan dengan perkiraan untuk kenaikan 0,48 juta barel.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI