0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Minyak Jatuh Karena fokus Beralih Pada Kelebihan Pasokan

Commodity
26 November 2018 | 10:30 WIB
Harga minyak bergerak melemah pada hari Jumat  dan alami kerugian tiga minggu berturut - turut setelah Gubernur OPEC Arab Saudi mengatakan pasar akan alami kelebihan persediaan, karena kekhawtiran pertumbuhan terpukul dengan kemerosotan dalam pasar ekuitas minggu ini. 

Gubernur OPEC Arab Saudi mengatakan pada hari Kamis pasar minyak dapat alami kelebihan persediaan di kuarter ke empat. 

" Pasar di kuarter ke empat dapat mengalami perubahan karena situasi persediaan yang berlebih sebagai bukti meningkatnya cadangan minyak yang lebih cepat dari beberapa minggu. " Adeeb As-Aama menjelaskan kepada Reuters. 

Mentri Energi Saudi Arabia Khalid Al Falih mengatakan ada kebutuhan untuk intervensi mengurangi persediaan minyak setelah peningkatan awal bulan ini. 

kejatuhan di pasar saham telah membuat harga minyak bergejolak, minggu ini Wall Street telah membuat penurunan terbesar sejak tahun 2011. 

Pasar keuangan telah terpukul oleh kekhawatiran, termasuk perang dagang AS - China, melemahnya mata uang negara berkembang, meningkatnya biaya pinjaman dan imbal hasil obligasi, serta kekhawatiran ekonomi di Italia. 

Pada saat penulisan harga minyak berada di level $ 66.68
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI