0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Minyak Jatuh Dua Persen Karena Naiknya Hitungan Rig AS

Commodity
28 Februari 2019 | 20:49 WIB
Harga minyak jatuh untuk memulai minggu pada hari Senin, setelah data menunjukkan bahwa perusahaan energi A.S. menambah rig untuk pertama kalinya tahun ini.

Baker Hughes melaporkan pada hari Jumat bahwa jumlah pengeboran rig domestik untuk minyak naik 10 menjadi 862 dalam minggu hingga 25 Januari.

Minyak mentah Intermediate West Texas Intermediate untuk pengiriman Maret di New York Mercantile Exchange merosot $ 1,08, atau sekitar 2%, menjadi $ 52,61 per barel. 

Venezuela kemungkinan akan tetap menjadi berita utama minggu ini, karena gejolak di Caracas memicu kekhawatiran bahwa ekspor minyak mentahnya akan segera terganggu.

Di tengah protes jalanan yang penuh kekerasan, pemimpin oposisi Venezuela Juan Guaido menyatakan dirinya sebagai presiden sementara pekan lalu, mendapat dukungan dari Washington dan sebagian besar Amerika Latin, termasuk Brasil dan Kolombia.

Itu mendorong Nicolas Maduro, pemimpin negara itu sejak 2013, untuk memutuskan hubungan dengan AS, yang mengisyaratkan bahwa mereka dapat menjatuhkan sanksi terhadap ekspor minyak Venezuela.

Harga minyak pada saat penulisan harga minyak berada pada levle $ 52.62
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI