0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Minyak Bertahan Di Level Tertinggi 60.81 Setelah Data Tiongkok

Commodity
15 Agustus 2019 | 20:27 WIB
Harga minyak diperdagangkan lebih tinggi pada hari Senin karena data bulanan positif dari Tiongkok melebihi perlambatan tingkat pertumbuhan negara pada kuartal kedua, memberikan harapan bahwa permintaan minyak akan tetap utuh.

Terlepas dari kenyataan bahwa ekonomi Tiongkok mencatat pertumbuhan paling lambat dalam 27 tahun, peningkatan yang lebih baik dari perkiraan dalam output industri, penjualan ritel dan belanja modal pada Juni mendorong harapan bahwa ekonomi terbesar kedua di dunia itu mungkin akan stabil.

Berkenaan dengan pertumbuhan 6,2% yang terlihat pada kuartal kedua, paling lambat sejak kuartal pertama tahun 1992, analis menyarankan bahwa Beijing juga dapat meningkatkan langkah-langkah dukungan yang bisa positif untuk minyak.

Harga terpantau bergerak di level $60.76 per barel pada saat penulisan.  
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI