0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Minyak Bergerak Turun Ke Level $56.80 karena Kekhawatiran Perkembangan Kesepakatan Dagang AS-Tiongkok

Commodity
11 Desember 2019 | 10:02 WIB
Harga minyak bergerak turun pada pada hari Senin (11/11)karena kehati-hatian baru atas prospek kesepakatan perdagangan antara Amerika Serikat dan Tiongkok, dengan investor mengabaikan komentar pada akhir pekan oleh Presiden AS Donald Trump bahwa pembicaraan berjalan dengan baik.

Trump mengatakan pada hari Sabtu bahwa pembicaraan perdagangan dengan Tiongkok berjalan sangat baik, tetapi Amerika Serikat hanya akan membuat kesepakatan dengan Beijing jika itu adalah yang tepat untuk Amerika.

Perang dagang yang sudah terjadi 16 bulan antara dua ekonomi terbesar di dunia telah memperlambat pertumbuhan ekonomi di seluruh dunia dan mendorong para analis untuk menurunkan perkiraan permintaan minyak, meningkatkan kekhawatiran bahwa kelebihan pasokan akan berkembang di tahun 2020.

Trump juga mengatakan bahwa ada pelaporan yang salah tentang kesediaan A.S. untuk menaikkan tarif sebagai bagian dari perjanjian fase satu, berita yang telah mendorong pasar.

Harga minyak berpotensi bergerak lebih rendah menguji level $56.30 selama harga tidak mampu menembus level resisten di 57.40.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI