0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Minyak Bergerak Lebih Tinggi Ke Level $55.75 Per Barel, Jelang Rilis Data Cadangan Minyak AS Dari Energy Information Administration (EIA)

Commodity
20 Desember 2019 | 20:22 WIB
Harga minyak bergerak naik pada hari Rabu (20/11) di sesi AS setelah turun dan menguji level terendah baru mingguan di bawah $55,00 di awal sesi.

meningkatnya kekhawatiran yang berasal dari sisi perang dagang AS-Tiongkok dan persistennya kerusuhan sosial di Hong Kong telah merusak sentimen pada aset risiko dan menyeret harga minyak mentah ke terendah baru sebelumnya hari ini, di mana aksi short covering para pelaku pasar tampaknya telah muncul.

Harga minyak berpotensi semakin tertekan karena sangat tidak mungkin Rusia dapat mendukung pemangkasan output minyak yang lebih dalam pada pertemuan OPEC bulan depan.

API melaporkan kenaikan hampir 6 juta barel selama pekan lalu menjelang laporan mingguan EIA tentang pasokan minyak mentah AS yang akan dirilis hari ini.

Pada saat penuliasan harga minyak berada pada kisaran $55.70. Harga minyak berpeluang bergerak turun menguji level support di 54.90 jika dalam laporannya EIA memberikan angka aktual yang lebih besar dari perkiraan.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI