0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Minyak Bergerak Diantara Harapan Pada Perundingan Perdagangan AS-China Dan Lemahnya Data China

Commodity
1 Maret 2019 | 13:12 WIB
Harga minyak bertahan stabil pada hari Jumat, terpecah antara harapan Amerika Serikat dan Cina dapat segera menyelesaikan perselisihan perdagangan mereka dan data baru meningkatkan kekhawatiran baru atas perlambatan ekonomi China.

Futures West Texas Intermediate (WTI) AS berada di $ 53,70 per barel, turun 9 sen, atau 0,2 persen penyelesaian terakhir mereka.

Minyak berjangka menerima dukungan dari reli pasar keuangan yang lebih luas, pasar  saham Asia mencapai tertinggi empat bulan pada hari Jumat di tengah harapan Amerika Serikat dan China dapat mencapai kesepakatan perdagangan.

Presiden AS Donald Trump mengatakan pada hari Kamis bahwa ia akan bertemu dengan Presiden Cina Xi Jinping segera untuk mencoba untuk menyegel kesepakatan perdagangan yang komprehensif karena Trump dan negosiator perdagangan utamanya mengutip kemajuan besar dalam dua hari perundingan tingkat tinggi.

Pada saat penulisan harga minyak berada pada level $53.77
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI