0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Minyak AS Melonjak Lebih Dari 9% Di Tengah Kenaikan Impor Minyak Mentah Tiongkok

Commodity
7 Juni 2020 | 20:13 WIB
Minyak mentah berjangka pada Kamis (7/5/2020) naik tajam, setidaknya sebagian didukung oleh data yang menunjukkan selera Tiongkok untuk komoditas meningkat pada bulan April dibandingkan dengan bulan-bulan sebelumnya.

Impor Tiongkok naik menjadi 10,42 juta barel per hari di bulan April dari 9,68 juta di bulan Maret, menurut data Reuters. Impor keseluruhan untuk ekonomi terbesar kedua di dunia dan importir minyak terbesar turun 14,2% dari periode tahun lalu. Namun, ekspor dari negara itu tumbuh 3,5% dari tahun sebelumnya.

Data itu dikombinasikan dengan harapan perlambatan produksi oleh produsen minyak global dan kebangkitan kembali ekonomi secara bertahap di seluruh dunia setelah pembatasan akibat pandemi COVID-19 terangkat diharapkan pada akhirnya akan menaikkan harga minyak mentah.

Pada saat pebulisan harga minyak berada pada kisaran $26.10, harga minyak berpeluang melanjutkan kenaikan menguji level resisten berikutnya di $27.00  selama tidak menembus level support $ 24.00.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI