0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Emas Rebound Namun Tetap Di Bawah 1400 Di Tengah Genjatan Senjata Perdagangan AS-China.

Commodity
2 Agustus 2019 | 11:48 WIB
Harga emas "safe-haven" rebound pada Selasa di sesi Asia setelah jatuh di bawah level $ 1.400 karena gencatan senjata perdagangan antara AS dan China yang meningkatkan selera risiko.

AS dan China sepakat untuk memulai kembali perundingan perdagangan setelah Presiden AS Donald Trump berjanji untuk menunda penerapan tarif baru dan juga mengurangi pembatasan perusahaan teknologi Huawei untuk mengurangi ketegangan dengan Beijing. Sementara itu, China setuju untuk melakukan pembelian produk pertanian AS yang tidak ditentukan dan kembali ke meja perundingan.

Trump mengatakan negosiator dari kedua belah pihak berbicara sangat banyak di telepon dan bahwa pertemuan perdagangan telah dimulai. "Ini sebenarnya dimulai sebelum pertemuan kami," kata Trump, merujuk pada pertemuannya dengan pemimpin China Xi Jinping pada KTT G-20 akhir pekan lalu.

Itu harus lebih baik bagi kami daripada bagi mereka karena mereka memiliki keuntungan besar selama bertahun-tahun,"tambah Trump.

Pada saat penulisan harga emas terpantau berada pada level $1390.52. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI