0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Gangguan Produksi di Libya, Harga Minyak Menguat ke $51.15

Commodity
11 2018 | 09:45 WIB

Harga minyak pada Selasa menguat kembali setelah menderita penurunan hari sebelumnya setelah Perusahaan Minyak Nasional Libya mengumumkan adanya gangguan produksi dari ladang minyak El Sharara, yang dikuasai kelompok milisi lokal akhir pekan lalu.

Meskipun demikian, sentimen keseluruhan pada harga minyak tetap lemah di tengah kekhawatiran atas pasar saham global dan keraguan bahwa pemotongan pasokan yang direncanakan dipimpin oleh klub produsen OPEC akan cukup untuk mengendalikan kelebihan pasokan.

Minyak mentah berjangka West Texas Intermediate (WTI) AS, CLc1 berada di $ 51,15 per barel, naik 26 sen, atau 0,51 persen, dari penutupan kemarin.

Perusahaan Minyak Nasional Libya (NOC) Senin malam mengumumkan force majeure ekspor dari ladang minyak El Sharara, yang terbesar di negara itu, yang disita pada akhir pekan oleh sebuah kelompok milisi.

NOC mengatakan penutupan akan menghasilkan kerugian produksi 315.000 barel per hari (bpd), dan kerugian tambahan 73.000 bpd di ladang minyak El Feel.

 

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI