0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Ditopang Sentimen Mengetanya Suplai, Harga Minyak Naik ke $57.55

Commodity
1 April 2019 | 10:34 WIB
Harga minyak mempertahankan kenaikannya pada awal perdagangan hari Jumat ke level tingginya di $57.55 per barel karena mengetatnya pasar di tengah pengurangan produksi oleh OPEC, namun meningkatnya suplai AS dan perlambatan ekonomi global telah mencegah harga minyak naik lebih lanjut. 

Para trader mengatakan bahwa pasar minyak saat ini mengetat. 

Di Venezuela, yang sedang menderita krisis politik dan ekonomi, ekspor minyak mentah mereka turun hingga 40% menjadi 920.000 barel per hari sejak pemerintah AS menjatuhkan sanksi terhadap industri perminyakan pada tanggal 28 Januari. 

Penurunan ini terjadi ketika Organization of Petroleum Exporting Countries (OPEC), dimana Venezuela adalah anggotanya, telah memimipin upaya sejak awal tahun untuk mengurangi suplai sekitar 1.2 juta barel untuk menopang harga minyak.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI