0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Ditopang Pernyataan IEA, Harga Minyak Melejit Ke Level $71.10 Per Barel

Commodity
12 Agustus 2018 | 16:12 WIB
Harga minyak mempertahankan penguatannya pada sesi Eropa hari Kamis, naik ke level $71.10 per barel setelah kejatuhan tajam di sesi sebelumnya pasca Libya mengatakan akan kembali ekspor minyak mereka. 

Reli dalam harga minyak ditopang oleh pernyataan International Energy Agency, yang mengatakan bahwa bantalan pasokan minyak "mungkin akan membentang ke batas" karena kerugian produksi.

Analis mengatakan bahwa pengumuman dibukanya kembali empat pelabuhan ekspor minyak oleh National Oil Corp Libya, adalah katalis utama untuk penurunan harga pada hari Rabu. 

Pembukaan kembali akan mengizinkan kembalinya suplai hingga 850.000 barel per hari ke pasar minyak internasional. 

Namun pada hari Kamis, investor mendapatkan sentimen positif karena IEA mengingatkan investor tentang sejumlah besar gangguan produksi yang akan menjaga tekanan pada suplai dan harga minyak global.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI