0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Ditopang Optimisme Pasar Terhadap Negosiasi AS-Tiongkok, Harga Minyak Bergerak Naik ke $58.06 Per Barel

Commodity
18 Desember 2019 | 17:03 WIB
Harga minyak bergerak naik pada hari Senin (18/11) ke level $58.06 per barel, memperpanjang kenaikan dari pekan sebelumnya, dengan investor menunggu petunjuk terbaru atas prospek untuk kesepakatan dagang antara AS dengan Tiongkok 

Analis pasar di salah satu broker internasional mengatakan bahwa di awal perdagangan hari ini, harga minyak bergerak flat dari level penutupan hari Jumat di tengah pasar yang berkonsolidasi setelah reli pada hari Jumat.

Harga minyak naik hampir 2% pada hari Jumat karena komentar dari pejabat top AS yang meningkatkan optimisme untuk kesepakatan dagang AS-Tiongkok, namun kekhawatiran akan meningkatnya suplai minyak membatasi kenaikan harga. 

Media pemerintah Tiongkok, Xinhua mengatakan bahwa Tiongkok dan Amerika Serikat telah melakukan pembicaraan dagang tingkat tinggi yang konstruktif level telepon pada hari Sabtu, Namun  mereka hanya berikan sedikit rincian dalam laporan yang dirilis hari Minggu. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI