0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Ditopang Ancaman Badai Barry dan Ketegangan Timur Tengah Telah Mendorong Kenaikan Harga Minyak ke $60.62

Commodity
12 Agustus 2019 | 09:44 WIB
Harga minyak bergerak naik pada awal perdagangan hari Jumat ke level $60.62 per barel karena produsen AS di Teluk Meksiko telah mengurangi lebih dari setengah produksi mereka dalam menghadapi badai tropis dan juga karena ketegangan di Timur Tengah. 

Hari Kamis kemarin, perusahaan minyak di Teluk Meksiko telah mengurangi lebih dari 1 juta barel per hari produksi mereka, atau 53% dari produksi regional, karena badai tropis Barry. 

Badai diperkirakan akan menjadi salah satu angin topan dengan setidaknya dengan kecepatan angin 71 mil per jam (119km per jam). 

Dari Timur Tengah, laporaan dugaan upaya dari Iran untuk memblokir sebuah kapal tanker milik Inggris meningkatkan ketegangan di kawasan tersebut setelah serangan terhadap kapal tanker dan jatuhnya drone milik AS oleh Iran pada bulan Juni lalu. 

 Namun, yang berpotensi membatasi kenaikan harga minyak dapat dapat dari outlook Organization of Petroleum Exporting Countries (OPEC) terkait permintaan dengan mereka mengatakan bahwa dunia akan meminta 29.27 juta barel per hari minyak mentah dari 14 anggota mereka di tahun 2020, turun 1.34 juta barel per hari di tahun ini.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI