0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Didorong Kebijakan Terbaru AS Terhadap iran, Harga Minyak Naik Ke Level Tinggi 2019

Commodity
23 Mei 2019 | 15:57 WIB
Harga minyak mencapai level tertinggi 2019 di level $66.17 per barel pada hari Selasa setelah Washington umumkan semua pelonggaran sanksi terhadap Iran akan berakhir di bulan Mei. berikan tekanan terhadap importir untuk hentikan pembelian dari Teheran. 

Meskipun adanya langkah dari Washington, analis mengatakan pasar minyak global akan mampu atasi gangguan suplai dari Iran karena masih cukupnya kapasitas cadangan dari suplaier lainnya. 

Amerika Serikat pada hari Senin menuntut kepada para pembeli minyak Iran untuk hentikan pembelian pada tanggal 1 Mei atau akan hadapi sanksi, akhiri keringanan yang berlangsung selama enam bulan terakhir yang mengizinkan enam pembeli terbesar Iran, yang sebagian besar dari Asia, untuk lanjutkan impor dengan volume terbatas. 

Menurut penulusuran pengiriman dan analisa data dari Refinitv, sebelum menerapkan kembali sanksi pada tahun lalu, Iran adalah produsen terbesar keempat diantara anggota OPEC untuk sekitar 3 juta barel per hari, namun ekspor bulan April telah merosot hingga di bawah 1 juta barel per hari, 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI