0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

China Konfirmasi Negosiasi Dagang Dengan AS, Harga Minyak Naik ke $47.83

Commodity
4 Februari 2019 | 13:50 WIB
Harga minyak merangkak naik pada sesi Eropa hari Jumat ke level $47.83 per barel setelah China mengkonfirmasi bahwa mereka mau untuk mengadakan pembicaraan dengan Washington pada pekan depan untuk mengatasi ketegangan dagang di antara kedua negara. 

Kenaikan harga minyak datang setelah Menteri Perdagangan China mengkonfirmasi dalam sebuah pernyataan bahwa AS dan China akan mulai putaran baru negosiasi dagang pada pekan depan. Deputi perwakilan dagang AS Jeffrey Gerrish akan memimpin delegasi AS untuk negosiasi pada tanggal 7 dan 8 Januari. 

Sementara itu, pasar saham global berada di bawah tekanan pada pekan ini setelah China melaporkan data PMI yang lebih rendah dari perkiraan. Beritan bahwa Apple memangkas perkiraan penjualan kuartalan mereka juga menjadi tantangan pasar, 

Meskipun ada gejolak di pasar global, analis perkirakan pengurangan suplai yang diumumkan pada akhir tahun oleh Organization of Petroleum Exporting Countries, yang akan dimulai pada tahun ini, akan berikan beberapa dukungan untuk harga minyak.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI