0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

China Dan Jepang Berencana Berikan Stimulus Menopang Kenaikan Harga Minyak Naik $53.62 Per barel

Commodity
23 Februari 2019 | 18:57 WIB
Harga minyak melanjutkan kenaikannya pada sesi Eropa hari Rabu ke level $53.62 per barel setelah China dan Jepang mengatakan bahwa mereka akan menggunakan belanja fiskal untuk meredam perlambatan ekonomi yang telah membeani pasar keuangan global. 

Harga menguat setelah penurunan sebesar 2% dan kejatuhan di pasar keuangan internasional pada hari Selasa karena kekhawatiran terhadap pertumbuhan global yang memicu investor untuk memburu aset safe haven seperti obligasi pemerintah atau emas. 

Meluasnya perlambatan ekonomi diperkirakan akan melukai pertumbuhan dalam permintaan bahan bakar, membebani harga energi. 

Pejabat kementrian keuangan China pada hari Rabu mengatakan bahwa pemerintah akan meningkatkan belanja fiskal pada tahun ini untuk mendukung ekonomi mereka, yang tahun lalu mencatat tingkat pertumbuhan terlambat sejak 1990.

The Bank of Japan pada hari Rabu mengatakan bahwa mereka akan mempertahankan pelonggaran ultra longga yang sudah berjalan sejak 2013.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI