0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Arab Saudi Tawarkan Ekstra Suplai Ke Negara Asia

Commodity
16 Agustus 2018 | 15:18 WIB
Arab Saudi menawarkan volume ekstra minyak mentah di atas kontrak suplai ke beberapa pembeli di pasar yang paling berharga karena produsen top OPEC telah meningkatkan produksinya setelah menghapus kesepakatan bersejarah dengan sekutunya untuk membatasi produksi. 

Saudi Arabian Oil Co telah menambahkan kargo minyak mentah Arab Extra Light setidaknya ke dua pembeli di Asia untuk bulan Agustus, ungkap narasumber yang mengetahui hal tersebut yang minta untuk tidak diidentifikasi karena informasi ini bersifat rahasia. Itu melampaui volume kontrak bulanan dari perusahaan minyak milik negara Arab Saudi, Aramco. Belum ada yang menjawab segera email yang dikirim ke kantor pers perusahan di luar jam kerja reguler.

Arab Saudi telah membuat tawaran pada saat investor sedang mencari sinyal bahwa mereka akan mengisi setiap potensi batasan suplai karena diperbaharuinya sanksi Iran oleh AS, turunnya produksi Venezuela dan terganggunya di Libya. Arab Saudi dan Rusia pada bulan lalu telah mempersuasi OPEC dan sekutunya untuk meningkatkan produksi setelah membatasi produksi selama 18 bulan yang sukses mengecilkan melimpahnya minyak global dan meningkatkan level harga ke level yang belum terlihat sejak 2014.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI