0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Arab Saudi Indikasikan Pertemuan OPEC+ Ditunda, Harga Minyak WTI Turun ke $51.76

Commodity
17 Juli 2019 | 20:18 WIB
Harga minyak semakin tertekan pada hari Senin untuk turun ke level rendahnya di $51.76 karena merespon laporan penundan dalam pertemuan kunci untuk perpanjang pengurangan produksi oleh para eksportir besar yang meningkatkan ketidakpastian terhadap perjanjian.

Menteri energi Arab Saudi, Khalid al-Falih mengatakan kepada wartawan di sela-sela pertemuan menteri lingkungan dan energi G-20 di Jepang bahwa kami berharap bahwa kami akan mencapai konsensus untuk perpanjang kesepakatan kami ketika kami bertemu dalam waktu dua pekan di Wina. 

Ketika ditanya kapan pertemuan akan diselenggarakan, dia mengatakan bahwa "kemungkinan pekan pertama bulan Juli."

Pernyataan tersebut tampaknya selangkah mundur dari komentar di awal bulan Juni bahwa anggota pengurangan produksi "hampir" mencapai satu kepehaman. 

Falih indikasikan sepekan yang lalu bahwa Rusia, yang memimpin anggota non-OPEC dalam pakta ini, tinggal satu-satunya yang masih terlihat ragu-ragu.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI