0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Arab Saudi Dan Rusia Sepakat Untuk Naikan Produksi Minyak di September

Commodity
3 November 2018 | 19:05 WIB
Rusia dan Arab Saudi melakukan kesepakatan pribadi pada bulan September untuk meningkatkan produksi minyak yang bertujuan menurunkan harga dan memberi tahu Amerika Serikat sebelum pertemuan di Aljazair dengan produsen lain, ungkap empat narasumber yang mengetahui rencana tersebut. 

Presiden AS Donald Trump telah menyalahkan Organization of Petroleum Exporting Countries (OPEC) untuk harga minyak yang tinggi dan menyerukan mereka untuk meningkatkan produksi agar harga minyak menurun sebelum pemilu Kongres AS pada tanggal 6 November. 

Kesepakatan tersebut menjelaskan bagaimana Rusia dan Arab Saudi semakin memutuskan kebijakan produksi minyak secara bilateral, sebelum berkonsultasi dengan anggota OPEC lainnya. 

Narasumber juga mengatakan bahwa Menteri Energi Arab Saudi Khalid al-Falih dan rekannya dari Rusia Alexander Novak sepakat selama sejumlah pertemuan untuk menaikan output mulai September hingga Desember di tengah harga minyak Brent menuju ke level $80 per barel. Saat ini Brent di atas $85 per barel. 

Narasumber lainnya mengatakan bahwa menteri Arab Saudi mengatakan kepada menteri energi AS Rick Perry bahwa Arab Saudi akan menaikan produksi jika pelanggan meminta lebih banyak minyak.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI