0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Arab Saudi Berencana Perpanjang Pengurangan Produksi Minyak Hingga April

Commodity
11 April 2019 | 19:29 WIB
Arab Saudi akan mensuplai para kliennya dengan jumlah minyak yang jauh lebih sedikit daripada yang mereka minta pada bulan April, memperpanjang pengurangan produksi minyak yang lebih dalam dari kesepakatan ke bulan kedua, diungkapkan oleh pejabat Arab Saudi yang mengetahui kebijakan tersebut. 

Langkah ini adalah sinyak terbaru dari Riyadh yang bertekad untuk mendapatkan kembali kontrol pada pasar minyak karena harga masih jauh di bawah level yang dibutukan oleh banyak anggota OPEC untuk menutupi pengeluaran pemerintahan mereka. 

Arab Saudi berencana untuk memproduksi di bawah 10 juta barel per hari di bulan April, laju yang mirip seperti di bulan Maret, ketika mereka memangkas produksi sebesar 500 ribu barel per hari dari Februari, ungkap sumber tersebut. Tahun lalu, Riyadh sepakat dengan OPEC dan sekutu mereka, termasuk Rusia, untuk membatasi produksi di level 10.31 juta barel per hari. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI