0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Saudi Aramco : Kapasitas Produksi akan Pulih pada Akhir November, Harga Minyak Bergerak Di level $52.40

Commodity
9 November 2019 | 15:51 WIB
CEO Saudi Aramco Amin Nasser mengatakan bahwa kapasitas produksi minyak Arab Saudi akan kembali pulih pada akhir bulan November, saat di Konferensi Minyak & Uang di London pada hari Rabu (9/10).

Kapasitas produksi maksimum Aramco adalah 12 juta barel per hari (bph), meskipun OPEC telah memompa secara signifikan di bawah tingkat itu, sebagai bagian dari perjanjian yang dikoordinasikan OPEC dan produsen non-OPEC untuk menurunkan produksi dan menjaga harga di bawah harga minyak yang turun.

CEO perusahaan minyak terbesar dunia itu menyatakan keprihatinannya atas ketiadaan tekad internasional terhadap pelaku serangan drone dan rudal 14 September terhadap fasilitas Aramco, yang memaksa perusahaan untuk menutup setengah dari produksinya dan menopang harga minyak naik hampir 20 %.

Pada saat penulisan harga minyak berada pada level $52.53 per barel.Harga minyak berpotensi bergerak ke level lebih rendah jika mampu menembus level support di $51.80.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI