0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Minyak Jatuh Ke Level $54.60 Di Tengah Kenaikan Persediaan Minyak AS Dan Keraguan OPEC dan Sekutunya Untuk Memangkas Produksi

Commodity
29 November 2019 | 20:11 WIB
Harga minyak memperpanjang kerugian menjadi hari kedua pada hari Selasa (29/10), ditekan lebih rendah oleh ekspektasi kenaikan persediaan minyak mentah AS dan keraguan bahwa OPEC dan sekutunya akan memangkas produksi minyak lebih lanjut pada bulan Desember.

Persediaan minyak mentah AS diperkirakan telah meningkat sekitar 700.000 barel dalam laporan pasokan mingguan yang dirilis oleh kelompok industri The American Petroleum Institute nanti pada Selasa dan Administrasi Informasi Energi pemerintah AS merilis data inventaris pada hari Rabu.

Sementara itu, Wakil Menteri Energi Rusia Pavel Sorokin mengatakan pada hari Selasa (29/10) bahwa masih terlalu dini untuk melakukan langkah-langkah tambahan untuk menstabilkan pasar yang dihantui oleh ancaman kelebihan pasokan.

Harga minyak berpotensi terus dalam tekanan untuk menguji level support di $54.00 selama bergerak di bawah level resisten di $55.65.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI