0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Xiaomi Laporkan Raih Laba $2,14 Miliar di Kuartal II Lalu

CFD
22 September 2018 | 18:21 WIB

Pembuat smartphone Cina Xiaomi Corp mengatakan pada hari Rabu kinerja keuangan  kuartal keduanya yang mengesankan. Selama tiga bulan kedua ini perusahaan menangguk profit 14,63 miliar yuan (2,14 miliar dollar AS) dari sebelumnya menderita kerugian 11,97 miliar yuan setahun sebelumnya, berkat penjualan yang kuat dari smartphone, meski terjadi lonjakan biaya administrasi.

Xiaomi yang berkantor pusat di Beijing, melantai di bursa Hong Kong bulan lalu, mengatakan bahwa pendapatannya untuk kuartal yang berakhir 30 Juni naik 68% dari tahun sebelumnya menjadi 45.24 miliar yuan.

Untuk semester pertama, perusahaan membukukan laba sebesar 7,61 miliar yuan, membalikkan kerugian 19,83 miliar yuan setahun sebelumnya. Perusahaan mengumumkan tidak ada dividen interim atau dividen di pertengahan tahun buku, kendati laba perusahaan melonjak.

Xiaomi, pembuat handset murah namun stylish, adalah salah satu merek teknologi paling terkenal China dan pembuat smartphone terbesar keempat di dunia setelah Samsung Electronics Co., Apple Inc. dan pesaing dalam negeri Huawei Technologies Co. Ia juga menawarkan produk gadget yang terhubung ke internet termasuk alat penanak nasi dan pembersih udara.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI