0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Wal-Mart Memangkas Manfaat Asuransi Bagi Pekerja Paruh Waktu

CFD
8 November 2014 | 03:02 WIB

Monexnews - Wal-Mart Stores berencana menghentikan pemberian asuransi kesehatan bagi pekerja paruh waktu di AS yang memiliki jam kerja kurang dari 30 jam per minggu. Ini merupakan kebijakan yang diambil oleh retailer terbesar di dunia tersebut sebagai upaya perusahaan untuk mengakomodir UU kesehatan Obamacare. Kebijakan tersebut akan mempengaruhi 30.000 pekerjanya namun Wal-Mart akan mengandalkan perusahaan HealthCompare Insurance Services untuk membantu pegawainya mencari pengganti asuransi.

Kebijakan yang diambil Wal-Mart sejalan dengan tindakan yang diambil pesaingnya seperti Target, Home Depot, dan Walgreen. UU Obamacare tidak mewajibkan perusahaan untuk memberikan asuransi kesehatan kepada pekerja paruh waktu. Menurut UU tersebut, pemberian asuransi kesehatan akan membuat pekerja paruh waktu kehilangan subsidi atas asuransi pengganti yang telah disiapkan oleh pemerintah. (fr)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI