0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Samsung Berencana Buyback $2 Milyar Saham

CFD
26 Desember 2014 | 18:33 WIB

Monexnews - Untuk pertama kalinya dalam 7 tahun terakhir Samsung Electronics Co. mengumumkan akan melakukan buyback senilai $2 milyar, sebagai bagian dari rencana raksasa elektronik itu untuk mengalokasikan sebagian dari $60 milyar dana simpanan guna menopang harga saham mereka yang lesu. 

Bersamaan dengan pengajuan ke regulator pasca penutupan perdagangan hari Rabu, Samsung mengatakan pihaknya berharap rencana tersebut akan meningkatkan pengembalian kepada para pemegang saham dan membantu menstabilkan harga saham perusahaan, yang telah merosot sekitar 12% sepanjang tahun ini. Wacana tersebut muncul setelah sejumlah pemegang saham utama dan analis secara terbuka menyerukan peningkatan dividen dan pembelian kembali saham. Yield dividen Samsung tercatat hanya sekitar setengah dari rival-rival mereka seperti Intel Corp. dan Taiwan Semiconductor Manufacturing Co Ltd.

Berdasarkan pengajuan Samsung, program buyback itu akan mencakup sekitar 1,96 trilyun Won ($1,8 milyar) saham biasa dan 230 milyar Won ($208 juta) saham istimewa. (vid)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI