0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Rumor Akuisisi Melambungkan Saham BP

CFD
2 2014 | 23:42 WIB

Monexnews - Saham perusahaan energi Inggris BP Plc melonjak lebih dari 3% pada hari Selasa, menyusul munculnya rumor tentang pengajuan tawaran pengambilalihan dari rival mereka Royal Dutch Shell. Sejauh ini baik Royal Dutch Shell dan BP masih menolak untuk berkomentar. 

"Pembicaraan tentang ketertarikan Shell untuk melakukan akusisi telah mendorong saham BP," kata Chris Beauchamp, analis IG. "Namun nampaknya sulit untuk percaya jika Shell akan membuat sebuah akuisisi besar di tengah masa-masa yang sulit bagi pasar minyak."

Penurunan terbaru harga minyak mentah dunia pada hari Jumat lalu telah menggerus nilai pasar sejumlah perusahaan minyak hingga puluhan milyar Dollar dan menandai berakhirnya status safe haven sektor, dikarenakan meningkatnya kekhawatiran atas profit di masa depan dan pembayaran dividen. (vid)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI