0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Pendapatan Dibawah Estimasi, Saham Facebook Turun 20%

CFD
26 Agustus 2018 | 10:49 WIB

Saham Facebook anjlok 20% usai rilis laporan pendapatan kuartal kedua yang dari lebih rendah dari estimasi. Nilai kapitalisasi pasar saham Facebook pun turun lebih dari $123 miliar.

Perusahaan melaporkan pendapatan kuartal keduanya setelah mulainya pembukaan perdagangan bursa Wall Street Rabu. Dalam rilis ke publik dipaparkan pendapatan kuartal kedua sebear $13.23 miliar, lebih rendah dari prediksi $13.36 miliar.  

Facebook mengatakan 2,5 miliar orang telah menggunakan salah satu dari aplikasi media sosial di bawah grup Facebook setiap bulannya, termasuk Instagram dan WhatsApp. Meskipun tingkat daily active user (DAU) global spesifik Facebook naik 11 persen dari tahun ke tahun - dengan pertumbuhan yang dipimpin melalui pengguna di India, Indonesia dan Filipina - namun angka itu lebih rendah dari yang diproyeksikan para analis di Wall Street.

DAU Eropa turun dari 282 juta kuartal terakhir, berpotensi terkait dengan efek diberlakukannya Peraturan Perlindungan Data Umum (GDPR) di Uni Eropa. Peraturan memberi pengguna lebih banyak kontrol atas data online mereka.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI