0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Nintendo Akan Jual Konsol Baru Di Negara Berkembang Di Tahun 2015

CFD
8 Juni 2014 | 12:04 WIB

Monexnews -

Nintendo Co., produsen video game asal Jepang yang sedang berjuang untuk merebut kembali konsumennnya dari  konsol-konsol generasi terbaru, berencana untk memperluas pangsa pasarnya di negara berkembang dengan perangkat baru mulai tahun depan.

Nintendo, perusahaan yang berbasis di Kyoto akan mengembangkan mesin game yang benar-benar baru untuk pasar berkembang daripada menjual perangkat yang sudah ada dengan versi yang lebih murah seperti Wii U, kata presiden Nintendo Satoru Iwata dalam sebuah wawancara pada hari ini. Nintendo juga berencana untuk meningkatkan penggunaan karakter seperti Mario dengan menawarkan figur yang akan memungkinkan transfer informasi  game antar perangkat melalui medan komunikasi yang dekat.

Nintendo telah menolak untuk membuat game yang akan tersedia di smartphone karena itu terlihat bukan jalan yang berkelanjutan untuk menghasilkan uang dalam bisnis ini karena siklus itu terlalu cepat, kata Iwata, yang telah menjadi presiden sejak 2002. Membuat produk yang khususnya untuk pasar berkembang adalah sebagai bentuk perubahan strategi perusahaan, yang sampai saat ini telah menjual produk yang sama secara global.

“Kami inginkan membuat benda yang baru, dengan berpikir sesuatu yang baru daripada memberikan versi yang murah dari produk yang saat ini kami miliki,” kata Iwata di Tokyo. “Keseimbangan harga dan produk harus di buat di awal.”

(fsyl)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI