0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Merck Akan Membeli Cubist Senilai 8.4 Milyar Dollar

CFD
8 2014 | 22:04 WIB

Monexnews - Merck & Co. sepakat untuk membeli Cubist Pharmaceuticals Inc. senilai 8.4 milyar dollar dalam bentuk tunai untuk menambah produk guna membantu meluasnya ancaman bakteri yang kebal terhadap obat. Merck akan memulai tawaran tender senilai $102 per lembar saham untuk Cubist, menurut pernyataan perusahaan hari ini. Harga tersebut 37% lebih tinggi dari level penutupan saham Cubist tanggal 5 Desember lalu. Termasuk hutang bersih, kesepakatan bernilai sekitar 9.5 milyar dollar.

CEO Ken Frazier mengatakan kesepakatan tersebut akan menambah jumlah deretan obat Mercks yang digunakan di rumah sakit, salah satu dari empat area fokus strategis yang diumumkan perusahaan tahun lalu. “Kami akan terus melihat portofolio kami untuk mendorong area di mana kami dapat memimpin dan pasarnya bertumbuh, serta mendivestasikan hal-hal yang memiliki kesempatan lebih baik di luar bisnis kami,” ucap Frazier. Cubist telah mengatakan rencananya untuk memperkenalkan 4 obat baru hingga tahun 2020 untuk mengtasi infeksi bakteri yang kebal terhadap perawatan lain karena terlalu sering digunakan.

(xiang)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI