0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Laba Toshiba Melonjak 43% Dalam Enam Bulan

CFD
1 Desember 2014 | 02:42 WIB

Monexnews - Toshiba pada hari Kamis mengatakan laba bersih dalam enam bulan melonjak 43% dari tahun sebelumnya, pelemahan yen dan kuatnya penjualan dari bisnis infratruktur dikatakan sebagai penyebab naiknya laba. Penurunan tajam yen membuat produk eksportir Jepang menjadi lebih kompetitif dan membantu mencetak laba.

Meski melaporkan kinerja yang apik, namun Toshiba juga mengatakan penjulan pada unit TV dan barang konsumen masih lemah. 

Perusahaan tersebut menghasilkan laba sebesar 30,8 miliar yen dalam enam bulan yang berakhir September, dengan tingkat penjualan sebesar 3,11 triliun yen, atau naik 3,6%. Untuk satu tahun fiskal yang berakhir Maret 2015, Toshiba tidak mengubah proyeksi labanya sebesar 120 miliar yen, dengan penjualan 6,7 triliun yen. (pap)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI