0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Laba General Electric Meningkat di Kuartal Kedua Lalu

CFD
20 Agustus 2018 | 17:55 WIB

General Electric (GE) melaporkan laba kuartal kedua yang mengalahkan ekspektasi analis. Dilihat dari EPS (earning per share) atau laba per saham dan juga pendapatan terjadi peningkatan dibandingkan proyeksi para analis.

EPS GE di kuartal kedua sebesar 19 sen per saham, lebih besar dari 17 sen per saham yang diperkirakan oleh Thomson Reuters. Sementara pendapatan mencapai $ 30,1 miliar atau 790 juta dollar lebih tinggi dari perkiraan oleh Thomson Reuters.

Saham GE naik lebih dari 2 persen dalam perdagangan premarket atau bursa saham berjangka setelah laporan tersebut, beberapa jam sebelum bel pembukaan perdagangaan di Wall Street.

Capaian ini di luar perkiraan karena perusahaan mengungkapkan pada bulan Mei bahwa mereka memprediksi tidak ada pertumbuhan laba tahun ini dalam bisnis energi yang sudah stagnan, menekan harga saham lebih lanjut. GE juga dikeluarkan daftar Dow Jones Industrial Average pada bulan Juni, setelah menjadi bagian dari indeks selama lebih dari 100 tahun.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI