0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Laba Citigroup di Bawah Estimasi

CFD
15 November 2013 | 19:04 WIB

Monexnews - Citigroup Inc., bank terbesar ketiga di AS, melaporkan laba senilai 3.23 milyar dollar yang berada di bawah estimasi analis seiring perdagangan oblgiasi anjlok sebesak 26% dan pendapatan kredit perumahan AS berkurang. Pendapatan bersih di kuartal ketiga naik dari 468 juta dollar setahun lalu, saat bank melaporkan kerugian senilai 2.9 milyar dollar pada broker joinan, dan earnings per lembar saham naik menjadi $1 dari 15 sen, menurut Citigroup di New York hari ini. Di luar barang-barang sekali pakai, laba berada pada $1,02, lebih rendah 2 sen dari pada perkiraan analis.

Chief Executive Officer Michael Corbat, sedang mengurangi pekerja, menutup cabang-cabang, dan menarik diri dari sejumlah negara untuk menutup turunnya pendapatan dari perdagangan oblgiasi dan pembiayaan kembali kredit perumahan. Usaha bidang fixed-income, yang mencakup sekitar 20% dari pendapatan tahun lalu, ikut tertekan bersama kredit perumahan dalam kecemasan Federal Reserve akan mengurangi pembelian obligasi bulanan yang mendorong tingkat suku bunga ke dekat rekor rendah.

“Juli dan Agustus adalah bulan yang sangat buruk seiring investor menahan diri menanti kejelasan mengenai tapering the Fed, Suriah, dan perlambatan negara berkembang,” ucap Richard Staite, analis pada Atlantic Equities LLP di London, terkait negara berkembang. Staite memberikan rating overweight pada saham Citigroup dan memprediksikan nilai saham akan mencapai $59 dalam waktu 12 bulan ke depan, dibandingkan dengan $49.60 pada penutupan kemarin. 

(xiang)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI