0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Laba Bersih Kuartal III Allianz Naik 20%

CFD
9 Desember 2018 | 14:04 WIB

Allianz SE mengumumkan terjadinya kenaikan laba bersih kuartal ketiga dibanding periode sama tahun lalu, karena hasil operasi yang lebih baik di bisnis asuransi dan manajemen aset.

Perusahaan asuransi Jerman ini mengatakan, laba bersih naik 20 persen menjadi 1,92 miliar euro ($ 2,19 miliar) dari EUR1,57 miliar setahun sebelumnya. Pendapatan naik menjadi EUR30,5 miliar dari EUR28,3 miliar setahun sebelumnya, kata perusahaan itu.

Sebelumnya, para analis FactSet sejak akhir tahun lalu telah memperkirakan laba bersih Allianz mencapai EUR1.89 miliar pada pendapatan EUR29.22 miliar. Dengan demikian hasil ini lebih baik daripada perkiraan para analis.

Allianz mengatakan bahwa faktor pendukung peningkatan kinerja disebabkan klaim yang lebih rendah dari bencana alam, pengembangan klaim yang mendasari yang lebih baik dan rasio biaya yang menurun, serta pertumbuhan premi yang kuat.

Aset pihak ketiga yang dikelola tumbuh sebesar EUR23 miliar setelah arus keluar pada kuartal kedua, setara dengan peningkatan bersih sebesar EUR15 miliar. Total aset yang dikelola mencapai EUR2 triliun untuk pertama kalinya, kata perusahaan itu.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI