0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Investor Merespon Positif Rencana Pensiun CEO Microsoft

CFD
23 September 2013 | 20:37 WIB

Monexnews - Microsoft Corp. pada hari Jumat mengumumkan bahwa Chief Executive, Steve Ballmer, akan pensiun dari jabatannya dalam 12 bulan ke depan setelah perusahaan memperoleh penggantinya.

"Tidak pernah ada waktu yang sempurna untuk jenis transisi seperti ini, namun sekarang adalah waktu yang baik," kata Ballmer.

Sebuah komite khusus yang dipimpin oleh direktur independen dewan, John Thompson, akan bertugas mencari calon CEO baru. Chairman Microsoft, Bill Gates, juga menjadi salah satu anggota komite tersebut. "Dewan terus berkomitmen untuk menjaga efektivitas transformasi Microsoft menjadi perusahaan perangkat dan jasa yang sukses," tambah Thompson.

Sementara perusahaan perekrutan Heidrick & Struggles International dilaporkan akan bekerjasama dengan komite dalam mempertimbangkan kandidat-kandidat eksternal dan internal.

Saham Microsoft melonjak lebih dari 7% pada awal perdagangan hari Jumat untuk diperdagangkan pada kisaran $34.70. (vid)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI