0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Dikabarkan Merugi, Saham Toshiba Anjlok

CFD
5 Desember 2015 | 10:59 WIB

Monexnews - Toshiba Corp pada hari Kamis mengatakan kerugian pada semester pertama kurang lebih senilai 90 milyar yen (481 juta pound) seperti yang dilansir oleh harian bisnis Nikkei sebelumnya. Raksasa elektronik Jepang yang sedang bermasalah tersebut mengatakan akan melaporkan hasiln earnings untuk 6 bulan hingga September pada hari Sabtu. Saham Toshiba anjlok sebanyak 5.9% pada sesi pagi hari, menyentuh level terendah dalam hampir selama sebulan.

Nikkei melaporkan bahwa anjloknya tingkat penjualan barang-barang perabotan rumah tangga mendorong Toshiba untuk membukukan kerugian operasional senilai 90 milyar yen, sementara penjualan aset sampingan akan membantunya untuk meraih laba bersih sektiar 40 milyar yen. Hasil ini akan dirilis seiring Toshiba mencoba bangkit dari skandal keuangan yang mana pihaknya melebihkan labanya di masa lalu sebanyak 155 milyar yen.

(xiang)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI