0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

CEO Suzuki Motor Mundur Terkait Skandal Bahan Bakar Ekonomis

CFD
8 Juli 2016 | 17:25 WIB

Monexnews -

CEO Suzuki Motor Corp, Osamu Suzuki menyatakan di hari Rabu akan mengundurkan diri sebagai CEO akibat skandal yang melibatkan penggunaan metode pengujian keekonomisan bahan bakar mobil Suzuki yang tidak sesuai.

Selama konferensi pers, Mr. Suzuki menyatakan akan menolak jika terpilih kembali sebagai CEO pada rapat para pemegang saham akhir bulan ini. Beliau menyatakan akan tetap memilih sebagai chairman. Sementara Eksekutif Vice President Suzuki, Osamu Honda turut mengundurkan diri untuk mengambil tanggung jawab atas metode pengujian yang digunakan Suzuki tidak disetujui oleh regulator Jepang.

Pekan lalu, Suzuki melaporkan telah menggunakan metode pengujian yang tidak disetujui oleh regulator Jepang pada 26 model mobilnya. Selain itu Suzuki juga menegaskan bahwa tidak ada maksud untuk menggelembungkan keiritan bahan bakar. Perusahaan tersebut juga menyatakan hasil pengujian dengan menggunakan metode yang telah disetujui tidak menunjukkan perbedaan signifikan dalam hal keiritan bahan bakar.

(Sap)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI